Tuesday, April 21, 2015

Tempat Sekolah, Kursus Mengemudi Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

         Kemampuan untuk mengendarai sebuah mobil, saya rasa saat ini wajib bagi siapapun. Untuk bisa mengendarai sebuah mobil dengan baik, kita harus belajar dari orang yang sudah ahli. Kita juga bisa belajar dari orang tua, saudara atau mungkin ikut kursus mengemudi. Berbicara mengenai sekolah/kursus mengemudi mobil, berikut ini ada sedikit brosur yang saya ambil langsung dari tempat kursus. Brosur tersebut saya ambil pada bulan April 2015, untuk update informasi baik biaya, jam belajar, dan lain sebagainya. Silahkan datang langsung ke lokasi.  



2 comments:

Unknown said...

Hy guys, kami membuka sekolah kursus singkat yaitu Lansima Hotel Course ( LHC ),,, kami mampu menjamin penempatan kerja setelah selesai kursus hotel kami, penempatan di hotel bertaraf internasional di dalam negeri maupun di luar negeri. Bila ada yang berminat atau ingin mengetahui LHC bisa hub di Ningsih 089693945521 atau ningsih@kursushotel.com

Unknown said...

Haaaiii nyetir mobil untuk pertama kalinya memang bikin jantung deg-deg-an.. Hehehe semuanya butuh kemauan dan tekat yang kuat biar bisa belajar dengan cepat.. Feeling juga diperlukan untuk penguasaan teknik.. Hehehe

Untuk info lebih lanjutnya nih yanha da disekitar fatmawati, pondok labu, lebak bulus, cilandak dan cipetee.. Bisa langsung hubungin bapak wiwiek.. Dia berpengalaman banget buat ngajar.. Orangnya sabar banget, dan baik.. Tempat kursusnya ada di rumah-nya sendiri.. Tepatnya di belakang cilandak townsquare.. Rumahnya juga ngga susah buat dicari.. Recomended bgt! Sekarang aku udah bisa nyetir keluar kota.. Hehehe.. Nomer telf pak wiwiek itu 08980868802 .. Dijamin ngga nyesel! Hehehe


Oh iyaaa nomer tlf rumah pak wiwiek itu 0217657322

Dijamin deh ngga nyesel! Sekarang saya sudah bisa bawa mobil keluar kota.. Bulan lalu saya berdua teman saya roadtrip ke jogja, dan saya bergantian bawa mobil berdua.. Hehehhee.. Akhirnyaaa saya bisa lancar bawa mobil walaupun kadang masih suka deg-deg-an.. Hehehe.. Good luck buat yang lagi belajar yaaa!

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons